SERVICE AC

TERIMA SERVICE AC MOBIL BERGARANSI

This is default featured post 2 title

TERIMA SERVICE AC BERGARANSI

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Rabu, 11 Januari 2012

12 CARA UNTUK MENJADI DISAINER LEBIH BAIK PADA TAHUN 2012

Oleh pada 9 Januari 2012 di Tips Desain dan Sumber Daya

Dilihat oleh perkembangan di 99designs, tahun ini akan menjadi penting. Kami tumbuh dan memperbaiki dengan kecepatan yang semakin meningkat dan kami ingin desainer kami untuk tumbuh dengan kami juga.
Kami memiliki 12 bulan depan - mari kita gunakan setiap bulan untuk menjadi seorang desainer yang lebih baik dengan belajar keterampilan baru dan mencoba tip baru!

1. Pelajari untuk menggunakan grid

Membangun tata letak desain yang seimbang, baik untuk web atau cetak, merupakan salah satu tugas desain yang paling sulit dan menyiksa. Grid menyediakan pemulihan instan untuk masalah ini:. Pendekatan yang terorganisasi dan sistematis untuk layout bangunan yang menghilangkan "trial-and error" yang biasanya terjadi Bagilah artboard Anda menjadi beberapa kolom merata spasi dan baris, kemudian menggunakannya sebagai panduan untuk Anda karya seni penempatan. Untuk melihat ini dalam tindakan, pergi ke www.thegridsystem.org kemudian klik tombol "Tampilkan Grid" di sudut kanan atas. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada bagian kreatif dari pekerjaan desain Anda, seperti konsep, tipografi dan suasana, sementara . membiarkan grid menuntun keputusan tata letak Anda paling penting, Anda tidak akan pernah merasa terintimidasi oleh proyek desain selanjutnya Anda karena setelah Anda membuat grid desain, pilihan tata letak segera menjadi terlihat. Berikut adalah beberapa sumber daya yang besar untuk Anda mulai:

 



 2. Gunakan teknologi untuk membuat pilihan font yang lebih baik

Bagaimana Anda biasanya memutuskan font logo? Kemungkinan besar, Anda menetapkan nama perusahaan dalam huruf default Anda, kemudian menelusuri perpustakaan jenis Anda sampai Anda menemukan pilihan yang baik-cari. Desainer yang lebih berpengalaman akan tahu mana tipografi mereka ingin mencoba, sehingga mereka akan memilih mereka secara langsung.
Tapi ada masalah dengan kedua pendekatan ini. Pertama, Anda membatasi pilihan Anda untuk font yang tersedia hanya pada komputer Anda. Kedua, Anda tidak menggunakan teknologi yang tersedia secara bebas yang penting dalam dunia yang bergerak cepat desain kami. Periksa bagian tag dari Myfonts.com. Untuk proyek desain berikutnya, kepala ke bagian tag MyFonts.com . Pilih kata yang paling menggambarkan gaya Anda cari atau menggunakan kotak pencarian di pojok kanan atas untuk mengetik tag tertentu. Anda akan disajikan dengan array tipografi yang sesuai dengan gaya Anda cari sementara memiliki kemampuan untuk mengetik teks sampel Anda sendiri. Sebagai contoh, Anda dapat memilih "restoran" tag, ketik nama restoran di kotak teks sampel dan langsung melihat beberapa font yang besar untuk proyek Anda.




3. Jelajahi palet warna yang berbeda dengan generator gratis

Kita adalah makhluk kebiasaan dan kebanyakan dari kita memilih kombinasi warna yang sama berulang-ulang. Percaya atau tidak, pilihan-pilihan ini sering dipengaruhi oleh default perangkat lunak Anda - melihat bahwa desain vektor sebagian besar menggunakan kain warna default dari Adobe Illustrator. Adobe Kuler memungkinkan Anda menjelajahi dan berbagi kombinasi warna cari yang besar. Cara termudah untuk mematahkan kebiasaan ini adalah dengan menggunakan warna generator secara online, seperti Adobe Kuler . Alat ini akan membiarkan Anda menelusuri melalui ribuan besar kombinasi warna cari, kemudian menyimpannya dalam format ASE yang dapat dengan mudah diimpor ke aplikasi Adobe (catatan: Anda harus mendaftar untuk dapat menyelamatkan tapi gratis). Trik lain yang baik adalah untuk menghasilkan palet Anda dari sebuah gambar atau foto, yang sangat membantu saat singkat Anda berisi gambar atau foto wajib, atau ketika Anda hanya seperti warna dalam gambar. Cobalah Generator Color palette dari cssdrive.com, yang akan membangun palet CSS dan Photoshop langsung dari gambar Anda.




4. Desain untuk menceritakan sebuah kisah

Desain besar kurang tentang dekorasi dan lebih lanjut tentang komunikasi. Apa yang membuat seorang desainer terkenal adalah bukan kemampuan untuk menciptakan pekerjaan nice looking - itu kemampuan untuk mengirim pesan dan mendapatkan titik secara efektif. Isu lingkungan sering sulit untuk menjelaskan, tapi ini iklan WWF adalah contoh klasik dari cerita yang baik. Para Cara terbaik untuk mempelajari keterampilan ini adalah untuk mempelajari teknik-teknik periklanan. Iklan dapat mengajar Anda tentang analogi, metafora dan alat-alat kreatif lainnya yang akan membantu Anda membuat desain meyakinkan dan persuasif. Jika Anda ingin beberapa contoh, check this out posting dari Alex Bigman atau mengeksplorasi bagaimana-untuk artikel dari AdCracker.com




5. Gunakan pena dan kertas, sementara curah pendapat

Memulai proyek desain Anda di dalam Photoshop atau Illustrator dapat menjadi rintangan yang serius untuk beberapa alasan tetapi terutama ... kehilangan kreativitas. Jon Hicks , desainer terkemuka ikon belakang MailChimp, Shopify dan baru Skype emoticon, selalu dimulai dengan sketsa pensil. program Desain tidak dibuat untuk mengeksplorasi ide-ide desain dan pilihan, tetapi untuk mengeksekusi mereka setelah mereka sudah ditetapkan. Bila Anda menggunakan mereka selama tahap ide, Anda benar-benar bekerja sangat lambat -. Anda perlu khawatir tentang klik, poin, tombol, berat dan swatch ... tidak ada yang dibutuhkan oleh pena Anda Juga, Anda mungkin tergoda untuk bermain dengan warna dan efek yang hanya akan mendorong perhatian Anda dari ide itu sendiri.




6. Jangan pernah puas satu ide

Saya punya pertanyaan - bagaimana Anda tahu apa yang baik, sampai Anda telah melihat apa yang buruk? Jawabannya adalah bahwa Anda tidak, namun banyak desainer membuat kesalahan sederhana untuk menyelesaikan dengan gagasan pertama yang datang ke pikiran. Mario Ocon dikembangkan 6 ide yang berbeda untuk Thomas & Gray sebelum memutuskan pada ide akhir.  Selalu mengembangkan setidaknya tiga, ide-ide desain yang sama sekali berbeda, untuk proyek Anda ... tidak peduli seberapa besar ini mungkin tampak. Ini tidak hanya akan mendapatkan hal-hal generik keluar pertama, tetapi akan memberi Anda sesuatu untuk membandingkan dan memisahkan yang baik dari yang buruk.



7. Menggunakan pendekatan RIS untuk mengarahkan keputusan-keputusan desain Anda

Ini adalah singkatan untuk Respon - Pencitraan - Solusi, yang merupakan sistem 3-langkah untuk datang dengan desain yang sangat efektif. Metode ini bekerja terbaik untuk lebih potongan desain yang kompleks seperti brosur, website dan poster tetapi dapat digunakan untuk inspirasi logo juga. Untuk menimbulkan perasaan relaksasi dan mewah, Four Seasons menggunakan citra, warna, pola dan font yang memicu emosi tersebut.  You perlu untuk membagi pekerjaan Anda menjadi tiga tahap yang berbeda:



  • Respon - yang  emosi dan kesan yang Anda inginkan untuk memperoleh dengan desain Anda? Sebagai contoh, jika Anda melakukan sebuah situs web untuk sebuah resor ski populer, Anda mungkin ingin untuk memperoleh emosi sukacita dan kegembiraan sementara orang berpikir membuat resor ini kelas atas dan bergengsi.
  • Citra - yang gambar dan elemen visual dapat digunakan untuk merangsang tanggapan seperti itu? Pikirkan dalam hal warna, tekstur, fotografi, pola dan font. Sebagai contoh resor ski kami, sukacita dan kegembiraan bisa diprovokasi dengan gambar orang ski dan bersenang-senang, sementara elemen bergengsi dapat diperkenalkan dengan headline serif besar, keperakan-hitam palet, dan latar belakang mungkin agak bertekstur. Untuk tahap ini, yang terbaik untuk mengembangkan papan suasana hati , tapi itu tidak mutlak diperlukan.
  • Solusi - mengembangkan konsep desain berdasarkan citra Anda dan periksa untuk melihat apakah itu membuat orang merasa cara yang Anda inginkan mereka.

8. Membuat versi sampul desain yang populer

Menyalin dan imitasi umumnya buruk bagi sebagian besar tujuan tetapi alat belajar yang sangat baik untuk pemula. Sama seperti banyak musisi melatih kemampuan mereka dengan menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer, Anda dapat membuat meliputi versi desain yang populer.
Tugas sederhana - menemukan sebuah desain website, poster atau logo Anda benar-benar suka, kemudian mencoba untuk mereproduksi sebaik Anda bisa. Anda dapat membuat replika yang identik, atau mengubahnya untuk mencerminkan gaya pribadi Anda. Karena itu popularitas, poster untuk tentara AS telah direproduksi dalam cover version banyak, kebanyakan dari mereka lucu dalam penampilan mereka. Meliputi desain akan membuat Anda bahkan lebih menghargai karya asli, dan terbaik dari semua, Anda akan memperluas kemampuan Anda kreatif dan teknis. Anda akan memahami bagaimana tata letak dibangun (dan mengapa), yang kombinasi dari font yang digunakan, bagaimana tekstur tertentu diciptakan dan yang tantangan teknis yang dihadapi desainer dalam rangka untuk mendapatkan rincian yang tepat. Catatan:  latihan ini hanya untuk belajar. Jangan menyalin desain lain dan mengirimkannya ke kontes atau ke klien yang nyata.





9. Hiasi kantor Anda - cerdas

Desainer membutuhkan inspirasi dan dinding putih tidak akan memberikan banyak inspirasi. ? Namun, bukan membangun generik "kreatif" kantor yang terlihat baik tetapi tidak melayani tujuan, mengapa tidak hiasi dengan item praktis Lou Dorfsman , seorang desainer grafis yang merawat identitas CBS selama lebih dari 40 tahun, menciptakan sebuah karya yang terkenal berjudul Gastrotypographicalassemblage  - kerja 35 kaki lebar seni dekorasi kantin CBS. Sebagai contoh, Anda bisa:



  • Mencetak font library dan menggantungnya di dinding.
  • Buat kombinasi warna 20 Anda suka dan cat mereka pada langit-langit.
  • Cetak dan frame website umum atau layout brosur.
  • Beli kertas dan menggunakannya untuk membuat sketsa ide sambil berdiri.
Ini akan menciptakan lingkungan yang merangsang yang akan mendapatkan jus Anda mengalir sambil memberikan Anda dengan referensi ke tipografi, warna dan elemen penting lainnya.

10. Penelitian lebih lanjut

Bila Anda tidak tahu banyak tentang subjek desain Anda, Anda akan kehilangan banyak ide dan peluang.
Sebagai contoh, sebuah kontes baru-baru ini saya berpartisipasi dalam meminta desain 1920's-terinspirasi untuk bar cocktail. Aku menjelajahi pilihan jenis yang berbeda dari jangka waktu tersebut. Menariknya, saya menemukan sebuah bangunan yang terkenal di kota klien yang berisi relief dan tipografi dari era yang sama. Saya memutuskan untuk menggunakan tipografi yang sama dalam desain saya.
ini pasti menarik perhatian klien dan memberikan perspektif baru untuk usulan desain saya - semua itu mengambil adalah beberapa pekerjaan Google. Bekerja pada sebuah proyek kopi? . Pergi ke gambar Google, ketik "iklan kopi" dan melihat bagaimana klien kopi berpikir Berikut adalah saran tentang apa yang harus pencarian ketika menjelajahi subjek desain Anda:



  • Sejarah & tempat asal - misalnya, jika Anda sedang merancang sebuah logo untuk sebuah "tempat Kakao," mencari "sejarah Kakao" atau "cerita Kakao" dan lihat apakah Anda dapat menemukan sesuatu yang menarik
  • Industri periklanan - pergi ke gambar Google, kemudian mencari "X iklan," menjadi X subyek Anda. Anda akan melihat contoh-contoh industri periklanan klien Anda, yang akan memberikan anda beberapa wawasan yang besar ke dalam bahasa desain mereka
  • Lokasi -  jika produk klien Anda adalah lokal atau dibuat untuk pasar geografis tertentu, mengeksplorasi lokasi itu
  • Fakta dan angka - ketik ke Google apa yang Anda tertarik, diikuti oleh kata Anda akan mempersempit hasil Anda ke posting blog dengan mudah dicerna dan artikel, cocok untuk perkenalan cepat untuk subyek kurang dikenal "fakta."

 11. Belajar menggambar

Mengetahui bagaimana untuk menarik akan membuat Anda dua kali lebih baik dan berharga karena ada masalah desain tertentu yang paling dipecahkan dengan keterampilan artistik dasar. Drawspace  menawarkan 200 gratis, pelajaran menggambar dicetak. Anda bahkan dapat mendaftar pada kursus dibayar dan mendapatkan bimbingan guru. Bila Anda tidak tahu cara menggambar, Anda akan terus menemukan kurang dari workarounds sempurna untuk hal-hal yang pada dasarnya memerlukan gambar atau ilustrasi keterampilan, seperti ikon dan logo karakter. Plus, Anda akan kehilangan rasa bawaan keseimbangan visual dan harmoni yang berkembang secara alami dengan keterampilan ini. Hari ini, belajar untuk menarik lebih mudah dari sebelumnya - hanya google "belajar menggambar" atau langsung ke drawspace.com .




12. Belajarlah untuk (copy) menulis

Desainer sering mengabaikan pentingnya keterampilan menulis dalam pekerjaan mereka, namun pesan dan komunikasi adalah alasan desain grafis ada di tempat pertama. Beberapa potongan desain dapat didasarkan murni pada copywriting yang baik. Meskipun copywriter biasanya diminta untuk menangani bagian penulisan proyek, pemahaman prinsip-prinsip dasar menulis yang baik merupakan keterampilan wajib dari setiap desainer grafis profesional. Mulai kecil - lebih memperhatikan gaya penulisan Anda dalam email, kemudian pergi dari sana. Bagi anda ingin memperbaiki dengan cepat, checkout Copywriting 101 , panduan bebas dari Copyblogger.





Petrus Vukovic adalah desainer berpengalaman & direktur kreatif dengan 10 tahun pengalaman dalam biro iklan di seluruh dunia. Dia adalah anggota kebanggaan masyarakat 99designs.  
http://99designs.com/people/pvukovich

Peter Vukovic

Minggu, 08 Januari 2012

MENERIMA SERVIS AC MOBIL

Bengkel Ac Profesional


Menerima service dan pasang baru-second Ac bermacam - macam mobil Jepang, korea, cina dan asia, juga menerima isi freon  dengan harga bersaing

STRUKTUR MESIN AC

TERIMA SERVICE COMPRESOR AC MOBIL

Terima service 
bermacam -macam 
ac mobil

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More